5 Wahana Seru di Waterpark Terbaik Jakarta

Sudah merencanakan kegiatan seru untuk menghabiskan weekend minggu ini? Kayaknya berenang dan main air merupakan ide bagus nih. Kalau kamu masih bingung mau ke mana, mending pergi ke Waterboom di Jakarta aja. Baik bersama teman, pasangan, atau keluarga, Waterboom tetap menjadi tempat yang seru untuk mengisi akhir pekanmu. Bagaimana tidak, banyak sekali wahana-wahana waterpark  seru yang bisa kamu coba. Penasaran apa saja? Yuk, intip!

  • Twizter WaterbomAquatube

Aquatube merupakan seluncuran air yang terdiri dari tiga jenis. Ada seluncuran yang terututup, setengah terbuka, dan terbuka. Dalam wahana ini, kamu bisa meluncur menggunakan tube atau ban dengan cepat sepanjang slide yang berkelok-kelok dan saling berpilin dari ketinggian 14,5 m. Nah, buat kamu yang tidak terlalu suka dengan wahana ekstrim, Aquatube cocok untukmu karena kecepatannya masih bisa dibilang medium. Oh iya, seluncuran ini hanya diperuntukan untuk tinggi badan minimal 140 cm dan berat badan maksimal 182 kg ya.

  • Speed Slide

Ready for the next level? Wahana ini lebih menantang dibandingkan dengan Aquatube, lho. Speed Slied merupakan seluncuran paling cepat yang terdiri dari dua bagian. Seluncuran pertama didesain supaya kamu bisa menukik dengan cepat. Sedangkan seluncuran kedua, kamu akan berputar dua kali setelah melakukan start di atas sebelum meluncur turun dengan kecepatan tinggi di lintasan lurus. Tinggi seluncuran ini mencapai 20,7 m dan tidak perlu menggunakan tube (body sliding). Gimana, berani coba?

  • The Hairpin

Bisa tebak kenapa dinamakan The Hairpin? Ya, seluncuran ini memang berbentuk seperti tusuk konde, lintasannya berupa lingkaran yang diikuti dengan seluncuran lurus ke bawah. The Hairpin bisa dinikmati bersama-sama karena tubenya berukuran besar dan dapat memuat 4 orang. Saat mencoba wahana ini, kamu akan merasakan sensasi seperti sedang berarung jeram di udara.

  • The Whizzard

The Wizzard memiliki seluncuran kembar dengan lintasan yang berbentuk terowongan. Tingkat kecepatan wahana ini menengah kok, jadi cocok untuk kamu yang masih baru mau mencoba naik wahana di Waterbom. Di wahana ini, kamu bisa meluncur dengan menggunakan matras dari ketinggian 16,9 m.

  • Twizter

Seluncuran yang satu ini berbentuk unik, seperti cawan raksasa. Kamu bisa merasakan serunya meluncur sepanjang terowongan, menukik, dan mendarat di kolam air dengan kecepatan sedang. Kamu bisa meluncur di Twizter dengan menggunakan tube tunggal atau ganda dari ketinggian 14,5.

Gimana, seru banget kan wahana yang ada di Waterbom Jakarta? (Rima)

Share this...
Share on Google+Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on StumbleUponShare on LinkedIn

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *