8 Film Bioskop Terbaru Yang Tayang di Bulan Ramadhan

Jika ketika siang hari di bulan Ramdhan khususnya weekend, aktivitas apa yang sering kamu lakukan selain ibadah? Tidur, nonton film di notebook, atau jalan-jalan ke mall cuci mata sekalian nonton film di bioskop? Jika kamu memimilih nonton film di bioskop sambil nunggu waktu bedug magrib untuk buka puasa, pas neh karena penulis ingin share info film bioskop terbaru yang bisa jadi pilihan untuk kamu tonton nanti. Apa saja film bioskop terbaru tersebut?

Film Deadpool 2Seperti info yang penulis dapat via situs www.21cineplex.com, ada 8 film yang bisa kamu tonton pas bulan puasa ini neh. Ada film lokal Indonesia atau film barat dengan berbagai genre. Berikut 8 film bioskop terbaru yang sedang tayang dan dapat kamu nikmati selama bulan puasa

  • Deadpool 2

Sudah pernah nonton film deadpool 1 nya? Klo sudah pernah, tentu menonton film ini akan cocok banget untuk menemani kamu sambil menunggu waktu berbuka.Film ber-genre action menampilkan action-action keren selama film berlangsung, jadinya nggak rugi deh udang keluar. Eh, tapi untuk kamu yang belum pernah nonton seri 1 nya mungkin sebelum beli tiket bioskop sebaiknya nonton dulu yah biar nggak bingung ketika menonton di dalam bioskop.

  • Avengers : Infinity War

Yang suka marvel dan ngikutin terus ceritanya, tentu menonton film Avengers jadi sebuah keharusan untuk terus menonton lanjutannya. Ketika pertama di putar di bioskop-bioskop selalu penuh, kamu kebagian nggak tiketnya? Jika kamu kesal tidak pernah dapat tiketnya karena selalu penuh, maka di bulan Ramadhan ini kamu mungkin bisa dapat tiket dan tidak penasaran ceritanya seperti apa.

  • The Son Of Bigfoot

Selain film action, drama religi, ada film bioskop terbaru dari genre animasi yang sedang tayang di bioskop pada bulan Ramadhan ini yaitu The Son Of Bigfoot. Untuk film ini, kamu bisa ajak keluarga terutama anak atau keponakan yang masih kecil karena film ini bisa ditonton oleh semua umur.

  • Assalammualaikum Calon Imam

Film Indonesia yang sudah tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 9 Mei 2018 ini bisa kamu nikmati sebagai aktivitas menunggu waktu berbuka.  Yang suka  drama, cocok neh nonton film ini tapi jangan baper yah untuk para jomblo. Meskipun drama, namun film ini menceritakan mengenai peliknya masalah dalam kehidupan sehari-hari. Menginspirasi bukan?

  • 212 The Power Of Love

Bulan Ramadhan ini terasa pas banget, karena film-film religi lagi banyak dan salah satu film bioskop terbaru ber-genre religi yang harus ditonton adalah 212 The Power Of Love. Film yang dibintangi aktor keren Fauzi Baadilla mengangkat kisah nyata dari aksi 212 yang menggemparkan Indonesia dan dunia. Tertarik nonton, eh jangan lupa ajah keluarga kamu yah!

  • The Titan

Siapa yang suka dengan film ber-genre Sci-fi? Jika kamu suka, ada film bioskop terbaru yang sedang tayang dan rekomended untuk ditonton. Film yang bercerita manusia yang menjadi objek eksperimen yang tinggal sendiri di planet Saturnus. Penasaran, kira-kira bagaimana cara manusia itu bisa hidup di planet Saturnus seorang diri?

  • Acts Of Violence

Kamu penggemar film action dan aktor Bruce Wills? Ini ada film bioskop terbaru yang dibintangi aktor kawakan Hollywood, Bruce Wills. Jika Bruce Wills yang menjadi pemeran, tentu nggak jauh-jauh pasti bakal keren. Film ini bercerita upaya petugas polisi yang berjuang menumpas sindikat kejahatan perdagangan manusia.

  • Target

Tahun ini, youtuber, komika, penulis buku, dan produser film Raditya Dika bakal rilis film terbarunya tanggal 31 Mei 2018. Karya film barunya ini akan jauh berbeda dengan film-feilm sebelumnya karena film ini mengangkat genre thriller tapi tetap memasukkan unser komedi di dalamnya. Film yang diproduksi Soraya Intercine Films berhasil menggait aktris Cinta Laura Kiehl untuk bermain bersama beberapa komika.

Kira-kira seperti apa yah film baru nya Raditya nanti? Bakal masuk ke deretan film box office Indonesia seperti beberapa karya sebelumnya? Kita tunggu saja yah

Itulah 8 film bioskop terbaru yang penulis rekomendasikan dan pilihan tontonan untuk menunggu waktu berbuka puasa nanti.

Share this...
Share on Google+Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on StumbleUponShare on LinkedIn

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *