Baju Muslim Pria Terbaru yang Cocok Digunakan di Hari Raya

Baju muslim pria terdiri dari berbagai jenis, meskipun tidak sebanyak baju muslim wanita. namun seiring perkembangan zaman pakaian muslim pria juga semakin banyak jenis dan motifnya. Harga pakaian muslim cowok juga jauh lebih mahal dari pada pakaian muslim wanita.

Baju Muslim Pria Terbaru untuk Hari Raya Idul Fitri

Baju muslim pria semakin hari semakin banyak jenisnya, sehingga banyak pilihan yang bisa di beli oleh para pria ketika menjelang hari raya seperti saat ini. Berikut ini beberapa desain model pakaian muslim bagi pria yang terbaru dan dijual dengan promo Ramadhan 2018 iLOTTE

  1. Polos

Pakaian muslim model polos, biasanya menggunakan warna dasar. Seperti warna putih, hitam, biru dan coklat, yang merupakan warna – warna dasar secara umum dan cocok untuk semua jenis kulit. Pakaian model polosan biasanya di jual dengan harga lebih murah dari pada pakaian dengan motif tertentu.

Jika mendekati atau sedang pada bulan ramadan baju koko atau pakaian muslim untuk pria di jual dengan potongan harga yang tinggi. Pakaian polos juga merupakan pakaian yang biasa di gunakan oleh para remaja yang dari pondok pesantren, namun tidak sedikit juga orang yang menggunakan baju koko polosan.

  1. Baju muslim kombinasi batik khusus pria

Model baju muslim khusus pria selanjutnya adalah kombinasi dengan desain batik. Pakaian koko jika di kombinasikan dengan batik khas indonesia akan menjadi satu set baju yang indah. Rapi dan keren ketika di pakai, cocok untuk semua kondisi formal. Bisa digunakan untuk kerja, kuliah atau kegiatan formal lainnya.

Model baju muslim dengan kombinasi batik terdiri dari berbagai macam, motif batiknya bisa terletak pada saku baju muslim, bagian leher dan pergelangan tangan jika bajunya lengan panjang. Bisa juga motifnya terletak di bagian dada atau pada bagian ujung saku atas. Semua tergantung pilihan dan selera pada masing – masing orang.

Baju muslim khusus pria dengan kombinasi batik biasanya di jual dengan harga sedikit lebih mahal. Namun harga yang mahal sebanding dengan kualitas kain dan desain baju yang bagus.

  1. Baju muslim khusus pria dengan hiasan bordir

Baju muslim dengan desain bordir khusus untuk pria biasanya di jual dengan harga sedikit lebih rendah. Terlebih lagi jika saat bulan ramadan karena banyak potongan harga untuk pakaian muslim menjelang hari besar umat islam tersebut.

Baju muslim dengan  hiasan bordir biasanya bagian bordirnya teletak di sisi kanan dan kiri bagian dada, pada lengan kanan dan kiri atau pada bagian saku bawah baju muslim. lengan panjang atau lengan pendek sama saja. Berbagai model bentuk bordir dan warna baju dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda.

  1. Celana sarung untuk pria

Pakaian muslim pria selanjutnya adalah celana sarung, ini untuk mempermudah anda para pria yang ingin menjalankan ibadah solat idul fitri. Karena celana model terbaru ini sekaligus ada sarungnya, sehingga anda lebih simple ketika hendak ke masjid.

Harga jual celana sarung ini masih cukup mahal, di lotte mart yang sudah memiliki jenis celana ini adalah muslim market. Bahan celana ini adalah kain katun yang dingin sehingga nyaman ketika di pakai meskipun cuacanya panas.

Berikut tadi adalah jenis baju muslim pria yang sedang populer saat ini dan biasanya banyak potongan harga ketika mendekati hari raya idul fitri. Selamat berbelanja baju muslim untuk hari raya idul fitri.

Share this...
Share on Google+Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on StumbleUponShare on LinkedIn

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *