Cara Pembayaran Pembelian Perlengkapan Make Up Lebaran

Bulan puasa seringkali disebut-sebut sebagai bulan penuh perjuangan. Bagaimana tidak, ketika bulan puasa tiba, seluruh umat beragama islam di dunia ini memiliki suatu kewajiban yang harus dijalankan selama sebulan penuh. Kewajiban itu termasuk kedalam rukun islam ketiga dalam syariat islam. Tujuan utama dari kegiatan berpuasa di bulan Ramadhan ini adalah untuk mencapai derajat takwa bagi Allah SWT. Namun, jika dipandang dari segi sosial, berpuasa di bulan Ramadhan ini dimaksudkan agar seluruh manusia dapat merasakan perasaan manusia lainnya yang tidak seberuntung mereka. Dalam hal ini adalah mengenai bidang ekonomi.

Banyak orang di dunia ini yang tidak seberuntung Anda, mereka tidak makan dengan intensitas yang dianjurkan yakni sehari tiga kali, dan juga makanan yang mereka makan terkadang tidak sesuai dengan aturan kesehatan. Untuk itulah Anda dianjurkan untuk berpuasa, yakni untuk ikut merasakan perasaan orang-orang yang kurang beruntung tersebut lalu nantinya Anda akan menjadi pribadi yang lebih bersyukur dan dapat memberikan perhatian yang lebih kepada orang-orang tersebut. Setelah menahan lapar dan haus setiap harinya selama tiga puluh hari, Anda akan menyambut bulan Syawal, bulan yang identik dengan bulan Kemenangan.

Cara Pembayaran Pembelian Perlengkapan Make Up Lebaran di iLOTTE.com

Hal ini dikarenakan jika Anda telah mendapatkan bulan Syawal ini, berarti Anda telah menang melewati bulan Ramadhan yang penuh rintangan. Kemenangan ini biasanya diperingati pada 1 Syawal atau pada saat hari raya Lebaran. Di hari raya Lebaran, banyak tradisi yang menjadikan momen untuk bertemu dengan keluarga dan berkumpul kembali sebagai suatu keharusan. Bagi Anda yang bekerja di luar kota atau diluar kampung halaman Anda, hendaknya Anda pulang untuk berkumpul bersama keluarga pada saat bulan Ramadhan.

Oleh karena itulah, momen lebaran merupakan salah satu momen yang tidak boleh Anda lewatkan. Selain kesiapan diri dalam hati, Anda tentu juga harus mempersiapkan penampilan Anda. Mulai dari baju lebaran, sepatu lebaran, tas lebaran, hingga perlengkapan make up lebaran. Biasanya momen lebaran inilah yang digunakan oleh kebanyakan orang untuk membeli barang-barang baru yang telah setahun ia gunakan.

Perlengkapan make up lebaran merupakan salah satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan. Hal ini dikarenakan perlengkapan make up lebaran dapat menjadikan Anda menjadi lebih cantik dan bersinar ketika bertemu kembali dengan keluarga besar Anda. Untuk melengkapi koleksi make up Anda, sebenarnya Anda dapat membelinya dimana saja sesuai dengan keinginan Anda.

Di toko kecantikan kesayangan Anda maupun di toko kecantikan yang direkomendasikan teman Anda untuk Anda. Namun, ada salah satu pusat perbelanjaan yang sedang hits sekarang ini. Pusat perbelanjaan tersebut adalah iLOTTE. iLOTTE merupakan salah satu pusat perbelanjaan dengan koleksi terlengkap dan menawarkan beragam cara belanja yang mudah. Misalnya saja bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk berbelanja langsung ke toko online iLOTTE, Anda dapat membelinya secara online.

Belanja ramadhan secara online merupakan suatu hal yang sangat praktis terlebih lagi jika Anda membeli perlengkapan make up lebaran. Namun sayangnya, biasanya banyak orang yang belum paham mengenai cara melakukan pembayaran ketika berbelanja online. Di iLOTTE sendiri, terdapat 5 cara pembayaran yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

Cara yang pertama adalah dengan membayar melalui Bank. Bank yang ditawarkan pun berbagai macam yang dapat Anda sesuaikan dengan milik Anda dengan cara yang paling mudah menurut Anda, yakni ATM, Mobile Banking atau Internet Banking. Lalu yang kedua adalah melalui COD  (Cash on Delivery) pembayaran ini merupakan pembayaran yang dilakukan kepada kurir ketika sang kurir memberikan belanjaan Anda. Yang ketiga adalah pembayaran melalui kartu debit atau kredit. Selanjutnya

Share this...
Share on Google+Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on StumbleUponShare on LinkedIn

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *