Daftar Tempat Saat Liburan ke Hong Kong

Hong Kong menjadi salah satu wilayah di Asia yang sering dikunjungi oleh masyarakat Indonesia. Banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi menjadi alasan mengapa Hong Kong selalu menjadi primadona. Nah, untuk kalian yang ingin berlibur ke Hong Kong, sudah menyiapkan tiket pesawat dan asuransi perjalanan, belum? Kalau sudah, yuk buat itinerary. Berikut ini adalah tempat yang harus kalian kunjungi saat pergi ke sana:

  • Madame Tussauds

madame Tussauds HongkongSudah sampai Hong Kong, sayang banget nih kalau tidak mampir ke Madame Tussauds. Ya, museum lilin ternama yang berada di Shop P101, The Peak Tower, 128 Peak Road ini ternyata memiliki koleksi lebih dari 100 patung lilin. Tokoh yang dijadikan patung lilin ini pun beragam, tidak hanya datang dari kalangan selebritis saja, tetapi juga tokoh dunia, atlet, bahkan karakter komik. Pssst, di sini, kamu juga bisa berfoto dengan patung lilin Presiden Joko Widodo, lho!

  • The Peak.

Jangan lupa untuk mampir ke titik tertinggi di Hong Kong! Adalah The Peak, spot terbaik untuk menikmati lanskap Hong Kong dari titik tertingginya. Dari sini, kalian bisa menikmati pemandangan barisan gedung yang berjajar dan mencoba sensasi naik tram dengan kemiringan 27 derajat. Hmm, sungguh merupakan pengalaman yang tidak tergantikan.

  • Ocean Park Hong Kong.

Dibuka pada tahun 1977, Ocean Park Hong Kong merupakan taman bertema biota laut yang berisi hewan-hewan, wahana menegangkan, serta pertunjukan. Ocean Park Hong Kong terletak di sisi selatan Pulau Hong Kong Island, dengan area lebih dari 915.000 meter persegi. Dua area atraksi utama, Waterfront dan Summit, dihubungkan oleh Cable Car dan kereta kabel Ocean Express.

  • Hong Kong Disneyland.

Nah, destinasi yang satu ini pastinya tidak boleh terlewat terlebih jika kalian berlibur bersama anak-anak. Hong Kong Disneyland berada di Lantau Island dan memiliki berbagai atraksi menarik yang sangat sayang jika dilewatkan.

  • Sky100 Observation Deck.

Sesuai dengan namanya, tempat ini berada di lantai 100 pada gedung ICC, sebuah commercial building tertinggi di Hong Kong. Pengunjung bisa menikmati pemandangan Hong Kong dari atas ketinggian dari semua sudut. Menariknya, untuk tiba di lantai 100, kita hanya membutuhkan waktu 60 detik saja dengan menggunakan lift. Penasaran, kan? Nah, jangan lewatkan tempat ini saat berkunjung ke Hong Kong, ya.
Mana tempat yang paling kamu kunjungi? Yuk, berangkat!

Share this...
Share on Google+Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on StumbleUponShare on LinkedIn

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *