Jenis Karpet yang Bisa Dipasang di Dalam Kamar Mandi

Ada banyak cara yang bisa dilakukan jika Anda ingin mempercantik tampilan kamar mandi di dalam hunian. Salah satunya adalah dengan memasang karpet, baik itu yang bermotif maupun tidak. Selain membuat kamar mandi Anda terlihat semakin menawan, pengaplikasian karpet ini juga dapat membantu menghindari lantai agar tidak licin karena cipratan air ketika Anda mandi. Tidak hanya karpet, kaca cermin pun juga wajib Anda tambahkan ke dalam kamar mandi untuk memberikan kesan elegan.

karpet dikamar mandiNah, karpet yang bisa dipasang di dalam kamar mandi ini sangat banyak sekali loh jenisnya. Apa sajakah itu? Yuk, mari dibaca ulasannya di artikel ini, check it out:

  1. Karpet Bulu

Siapa bilang karpet bulu hanya bisa digunakan di ruang tamu saja, buktinya karpet satu ini juga bisa Anda pasang di dalam kamar mandi. Teksturnya yang lembut dan tebal, memberikan kesan nyaman dan hangat pada kamar mandi Anda. Namun, agar terlihat semakin menarik, pasanglah karpet bulu yang berwarna putih cerah, karena warna ini bisa dipadukan dengan segala macam warna. Akan tetapi, jika Anda takut nantinya karpet terlihat kotor, maka bisa menggunakan karpet bulu dengan berbagai macam warna.

  1. Karpet Persia

Sebagian dari Anda mungkin kaget saat mendengar ada yang meletakkan karpet Persia ini di dalam kamar mandi, mengingat karpet tersebut umumnya hanya digunakan sebagai alas di ruang tamu maupun ruang keluarga. Akan tetapi, jangan salah, ternyata sangat banyak loh yang memasang karpet ini di kamar mandi. Dipercaya, karpet ini bisa memberikan kesan yang elegan dan anggun pada ruangan kamar mandi. Jika Anda tertarik, pasanglah karpet ini di kamar mandi!

  1. Karpet geometris

Karpet bermotif geometris juga bisa Anda aplikasikan di dalam kamar mandi. Motifnya yang keren sekaligus memiliki tekstur yang lembut, maka akan semakin memberikan kesan yang hangat pada kamar mandi Anda. Di samping itu, karpet ini pun dapat mengatasi lantai licin. So, apakah Anda tertarik untuk memasang karpet ini di kamar mandi?

Gimana? Anda berencana untuk memasang karpet di dalam kamar mandi? Jika ya, langsung aplikasikan beberapa karpet di atas, ya! –SH–

Share this...
Share on Google+Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on StumbleUponShare on LinkedIn

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *