Bukan Penggemar Chelsea Islan Kalau Belum Nonton Film Ini

Chelsea Islan memang merupakan salah satu aktris kebanggaan Indonesia. Selain bakat aktingnya yang memukau, aktris ini juga memiliki paras mungil dan cantik, sehingga wajar saja kalau banyak orang yang mengidolakannya. Atau bahkan, kamu salah satunya? Kalau begitu, kamu pasti sudah nonton film-film terbaik yang diperankan oleh Chelsea Islan, kan? Apalagi jika kamu memang hobi nonton dari aplikasi nonton film Indonesia. Eits, tapi kalau kamu belum nonton film terbaik dari Chelsea Islan ini, jangan ngaku penggemar beratnya!

  • Chelsea Islan - Merry RianaMerry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014)

Film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar merupakan salah film hasil karya adaptasi dari buku populer yang berjudul sama. Di sini, Chelsea Islan berperan sebagai tokoh utama, Merry Riana, yaitu seorang wanita Indonesia yang berhasil menjadi jutawan sukses di Singapura selama 26 tahun. Film ini termasuk salah satu film yang menginspirasi banyak orang karena menceritakan kisah Merry Riana yang berliku-liku untuk mencapai kesuksesan. Bukan hanya Chelsea Islan, film ini juga turut diperankan oleh pemeran berbakat lainnya seperti Dion Wiyoko, Kimberlu Rider, dan Ferry Salim.

  • Di Balik 98 (2015)

Film berjudul Di Balik 98 ini merupakan film fiksi dengan latar reformasi. Karena ini merupakan film fiksi, jadi unsur politiknya tidak terlalu dibahas, dan lebih berfokus kepada masyarakatnya. Chelsea Islan berperan sebagai aktivis remaja pada masa itu. Ia didampingi oleh Boy William yang berperan sebagai kekasihnya. Film ini merupakan debut pertama Lukman Sardi dengan tema cukup sensitif tetapi cukup berhasil untuk menampilkan bagaimana suasana pada era reformasi di Indonesia.

  • 3 Srikandi (2016)

Kisah ini diangkat dari kisah nyata yang menceritakan tentang tim panahan Indonesia yang tengah menghadapi krisis dan membutuhkan pelatih baru. Dalam film 3 Srikandi ini, Chelsea Islan berperan sebagai salah satu atlet panahan Indonesia (Lilies) yang akan menghadapi Olimpiade Musim Panas 1988 di Seoul bersama Nurfitriyana (Bunga Citra Lestari) dan Kusuma (Tara Basro).

Itulah beberapa film terbaik yang diperankan oleh Chelsea Islan, apa kamu sudah nonton semuanya? (Rima)

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.