Mau Beli Barang Diskon? Jangan Asal ya

Mungkin Anda satu dari sekian banyak orang yang ragu dengan produk diskon. Itu sangat wajar. Banyak yang beranggapan bahwa produk diskon itu kualitasnya jelek. Itu memang mungkin. Akan tetapi, jika Anda ikut Promo Shopee Birthday yang diadakan akhir tahun ini, hanya produk berkualitas saja yang akan Anda dapatkan.

Mengapa demikian? Karena ada alasannya tersendiri. Setiap pihak yang memberikan diskon pasti punya alasan mengapa diskon ditetapkan. Bisa saja lho karena barang sudah tidak laku lantaran sudah out of date hingga akhirnya dijual murah. Sangat masuk akal, bukan?

Yang pasti, Anda memang tidak boleh asal-asalan dalam memilih barang diskon. Ada lho barang yang didiskon karena kualitasnya sudah kurang bagus. Contohnya saja barang diskon di mall. Karena barangnya sudah lama, kualitasnya sudah menurun hingga akhirnya barang tersebut dimasukkan ke dalam keranjang diskon.

Ada juga diskon dengan tujuan untuk menghabiskan stock. Produsen mungkin sudah menyiapkan produk terbaru sehingga produk lama harus segera dihabiskan dengan cara menawarkan barang tersebut secara diskon.

Memilih Barang Promo Berkualitas

Sebenarnya, sudah tepat jika Anda membeli barang promo di acara Promo Shopee Birthday karena alasan berikut ini:

  • Promo Berdasarkan Favorit
    Ecommerce ini merangking seller mana yang paling banyak difavoritkan. Maka dari itu, toko online seller tersebut akan masuk ke dalam kategori toko online yang direkomendasikan. Dan barang yang Anda beli dari toko online tersebut pasti sudah didiskon. Atau barangkali juga Anda bisa memanfaatkan voucher free ongkir. Jadi, ketika Anda sering berat di ongkos kirim, gunakan saja voucher free ongkir dari Shopee.
  • Promo Barang Branded
    Yang bilang barang promo itu kualitasnya rendah mudah dibantah. Shopee sudah membantah secara langsung. Anda bisa lihat di aplikasi atau di website Shopee di mana ada barang branded yang ditawarkan oleh Shopee dengan harga promo. Jadi, untuk masalah kualitas barang tersebut, Anda tidak perlu ragu lagi, kan?
  • Fasilitas Dari Ecommerce
    Promo yang diberikan oleh Shopee sebenarnya fasilitas dari ecommerce. Pihak seller hanya perlu menyediakan barang saja. Sementara promo disiapkan oleh Shopee, entah itu promo free ongkir, voucher potongan harga, dan lain sebagainya.

Jadi, ini sama sekali tidak berkaitan dengan kualitas barang yang turun hingga akhirnya dijual dengan harga promo. Lebih dari itu, promo ini sebagai tanda apresiasi Shopee untuk para customer yang loyal selama ini.
Nah, kapan Anda belanja barang promo di Shopee? Ayo mumpung masih ada waktu hingga tanggal 15 Desember.

Bukan Diskon Saja Yang Ditawarkan

Di acara ulang tahun Shopee pada tahun ini, tidak hanya diskon besar-besaran yang Anda bisa dapatkan. Ada juga hadiah langsung berupa uang tunai dengan total 12 milyar rupiah. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, Anda hanya perlu ikut salah satu program, yaitu Kuis Shopee dan juga Goyang Shopee.

Kuis Shopee diadakan setiap hari lho. Anda hanya perlu catat jadwalnya. Lalu, gunakan ponsel Anda untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Shopee. Semakin banyak pertanyaan yang Anda bisa jawab, semakin banyak pula poin yang bisa Anda dapatkan. Menarik, bukan?

Beda lagi dengan Goyang Shopee. Anda hanya perlu menggoyang-goyangkan ponsel Anda saja. Dan masih ada lagi lho Promo Shopee Birthday lainnya. Yang pasti, jangan sampai lewat tanggal 15 Desember ya.

Tags :

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.