Yuk, Kembangkan Bisnis Startup Anda di Kota Ini!

Bagi pebisnis yang sudah merintis bisnis sejak lama, maka melakukan penyewaan tempat kerja maupun kantor bukan lagi menjadi sebuah masalah mengingat pendapatan yang diperoleh sudah cukup stabil. Namun, bagaimana dengan Startup baru? Khusus buat Startup, melakukan penyewaan kantor ini tentu sangat tidak memungkinkan karena pendapatannya yang bisa dibilang belum stabil. Meskipun begitu, masih banyak kok tempat penyewaan yang bisa dijadikan sebagai tempat kerja, seperti serviced office Sudirman, misalnya.

bisnis starupNah, berbicara mengenai Startup, bagi yang belum ngerti perlu mencari tahu istilah starup dalam bisnis terlebih dahulu biar tidak bingung. Bagi yang tahu Starup, apakah kalian tahu ternyata terdapat cukup banyak kota di dunia yang bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan bisnis Startup ini, loh. Kota apa sajakah itu? Yuk, langsung disimak! (source: finansialku)

  1. Boulder. Sudah pernah mendengar kota Boulder? Boulder sendiri merupakan salah satu kota di negara Amerika Serikat yang cocok dijadikan tempat untuk mengembangkan bisnis di bidang Startup. Bisa, kah? Tentu bisa, karena perkembangan Startup di kota ini enam kali lipat dibandingkan dengan kota lain di Amerika. Ini tentu bukan tanpa sebab, karena di kota inilah dulunya lahir teknologi canggih di negara Amerika Serikat.
  2. Warsawa. Warsawa adalah satu di antara puluhan kota yang berada di Polandia dan merupakan satu-satunya kota dengan perkembangan teknologi digital super canggih di dunia, khususnya di bidang Startup. Melansir dari finansialku, keberhasilan berbisnis di bidang Startup di kota ini bisa mencapai 60%. Untuk itu, bagi Anda yang merasa tertarik, bisa langsung membuka bisnis Startup di kota Warsawa ini.
  3. London. Siapa coba yang tidak kenal dengan kota London? Salah satu kota di Inggris yang memiliki keindahan alami sehingga kerap didatangi pelancong. Tidak hanya keindahan, kota ini pun bisa dijadikan sebagai rumah untuk merintis bisnis Startup. Kota ini menawarkan teknologi sangat canggih untuk pebisnis, bahkan yang paling menguntungkan adalah pebisnis juga diberi modal untuk mengembangkan bisnis. Keren, kan?
  4. Singapura. Berada tidak jauh dari negara Indonesia, Singapura juga cocok Anda jadikan rumah untuk mengembangkan bisnis Startup. Bukan tanpa alasan, Singapura memiliki teknologi yang sangat mumpuni dan dikenal sebagai kota dengan bisnis Startup terbesar di dunia. Yuk, langsung kembangkan bisnis di sana!

Itulah segelintir kota yang bisa dijadikan tempat untuk meningkatkan bisnis Startup. Coba, yuk! –SH–

Tags :

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.