musim dingin

3 Destinasi Terbaik di Eropa untuk Liburan Musim Dingin

Musim dingin merupakan salah satu musim terbaik untuk berlibur, terutama Eropa. Liburan pada musim dingin ini biasanya juga pasti bersamaan dengan liburan akhir tahun dan juga liburan natal. Akan sangat mengasyikkan bukan, bila mendapat kesempatan untuk bermain salju bersama keluarga? Tidak hanya itu, kamu juga tidak perlu merasakan udara yang panas ketika harus bepergian. Inilah banyak orang yang membeli asuransi perjalanan internasional menjelang akhir tahun karena untuk bisa ke berbagai negara di Eropa, asuransi merupakan salah satu hal wajib yang harus dimiliki.

Untuk Anda yang sudah merencanakan wisata ke Eropa, berikut ini adalah beberapa destinasi negara yang sangat asyik bila dikunjungi selama liburan musim dingin.

  1. Mengunjungi rumah santa claus di Rovaniemi

Jika Anda hendak berwisata bersama anak-anak, maka mengunjungi tempat yang satu ini akan sangat memuaskan. Kota Rovaniemi ini memiliki cerita unik karena merupakan rumah bagi Santa Claus. Di Santa Claus Village, Anda dan keluarga dapat menyaksikan ruang kerja Santa Claus serta ratusan rusa yang berkeliaran di tempat wisata ini. Jangan lupa juga untuk mengunjungi juga Husky Dog Farm di mana Anda bisa mencoba Dog Sleigh Ride yang menjadi salah satu pengalaman spesial di Kutub Utara.

  1. Menikmati Winter di Paris, Prancis

Meskipun kota Paris tetap indah walaupun dikunjungi pada musim apapun, mengunjunginya pada musim dingin pasti akan lebih cantik. Saat mengunjungi Paris, tentunya Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk berfoto di depan Menara Eiffel. Selain foto-foto, Anda juga dapat menikmati suasana Kota Paris yang mirip lukisan karena diselimuti salju. Ada pemandangan unik di Paris yang hanya bisa dilihat saat winter, yaitu Christmas Illumination yang menampilkan ribuan cahaya dari lampu dan api pijar. Jalanan Kota Paris akan semakin romantis dan hangat.

  1. Liburan Musim Dingin yang Spektakuler di Stockholm, Swedia

Negara yang sudah terkenal sebagai negara yang bersuhu rendah ini tentunya memiliki banyak objek wisata yang hanya bisa dinikmati saat cuaca membeku. Hutan pinus yang luas, tur padang salju sambil berburu, berfoto dengan hewan kutub, melihat aurora, semuanya dapat Anda coba di Swedia. Kunjungilah Stockholm, ibu kota sekaligus kota terbesar di Swedia ini adalah destinasi populer untuk musim dingin. Stockholm, Swedia merupakan destinasi terbaik untuk wisata winter Eropa bersama keluarga tercinta.

 

Nah, demikianlah sederet negara dan juga kota yang sangat cocok bila dikunjungi untuk berlibur selama musim dingin. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.