anomali cafe

Rekomendasi Kafe Kekinian di Sekitar Senayan

Salah satu cara paling menyenangkan untuk memanjakan diri di akhir pekan adalah dengan staycation dan menyambangi kafe terdekat. Pasalnya, kamu bisa menenangkan diri, jauh dari kesibukan di kantor, sembari menikmati slow weekend dengan secangkir kopi di tangan. Nah, di akhir pekan kali ini, coba cari hotel near JCC Senayan Jakarta untuk staycation, yuk! Di sekitar Senayan, ada banyak sekali kafe nikmat untuk dicicipi. Dijamin, kamu akan lebih happy untuk menyambut Senin dan mengerjakan aktivitas harian yang menjadi tanggung jawab kamu. Simak, ya!

  1. Titik Temu Jenggala. Siapa tak kenal Titik Temu? Kafe yang populer di Bali dan selalu masuk ke dalam daftar kunjung wisatawan ini pada akhirnya buka di Jakarta! Ya, terletak di kawasan Senopati, tepatnya di Jl. Jenggala II No.3, RT.2/RW.1, Titik Temu siap untuk memanjakan para pecinta kopi. Sama seperti kedai kopi di Bali, Titik Temu Jenggala juga mengangkat konsep interior rustic dengan area luar ruangan yang menyatu dengan alam. Bersantai di Titik Temu sangat disarankan di akhir pekan karena kopinya yang nikmat dan tempatnya yang menyenangkan. Sebagai catatan, Titik Temu menerima pembayaran secara cashless, jadi siapkan ATM atau dompet online, ya!
  2. Anomali Coffee. Masih di sekitar Senopati, kafe lain yang bisa kamu sambangi adalah Anomali Coffee. Berada di Senopati No.19, RT.6/RW.3, Senayan, Anomali Coffee ini terdiri atas 3 lantai yang terbagi menjadi dua area: smoking dan nonsmoking. Tempatnya cukup luas dan didominasi oleh kayu yang menambah nuansa modern dari kafe ini. Anomali Coffee menawarkan berbagai variasi kopi yang bisa kamu cicipi di akhir pekan. Jangan lupa sambangi, ya!
  3. Monolog. Berada di Plaza Senayan dan memiliki lokasi yang lumayan luas. Menariknya, Monolog tak hanya menawarkan menu kopi, tetapi juga menu makanan berat untuk sarapan dan makan siang. Cocok banget kan untuk dikunjungi di pagi hari atau di siang hari yang panas. Untuk range harga sendiri, kopi dan makanan di Monolog memang cukup mahal. Tapi, ada harga ada kualitas. Semuanya cukup memuaskan lidah kamu, kok!

Itu dia rekomendasi kafe kekinian yang berada di sekitar Senayan. Silakan dicicipi, ya! Semoga bermanfaat.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.