ruang apartemen

Ruang Tamu Apartemen Lebih Hidup dengan Menambahkan Ini!

Ruang tamu Apartemen Cinere memang kerap dimanfaatkan untuk tempat bersantai sekaligus menerima tamu yang bertandang ke apartemen. Untuk itu, tidak heran bila ruangan satu ini didesain semenarik mungkin. Bagaimana? Anda berencana mendesain ulang ruang tamu apartemen? Jika iya, maka menambahkan beberapa dekorasi unik berikut ini adalah pilihan yang tepat.

Tidak hanya menarik, penambahan dekorasi ini juga bisa membuat ruang tamu apartemen terlihat lebih hidup serta tidak terkesan monoton. Adapun beberapa dekorasi tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Lampu hias. Selain bisa digunakan untuk penerangan, lampu hias bisa Anda sulap menjadi hiasan di ruang tamu apartemen. Anda bisa memilih lampu hias yang langsung ditempelkan di dinding ruang tamu apartemen dengan berbagai desain seperti paralon bekas, stik es krim, bambu, dan sebagainya. Atau, jika mau, Anda juga bisa mengaplikasikan lampu hias yang digantung di atas langit-langit ruang tamu. Dengan begitu, ruang tamu pasti akan terlihat semakin mewah.
  2. Tanaman hijau. Agar suasana di ruang tamu semakin menyegarkan, Anda bisa memasukkan tanaman hijau ke ruang tamu. Tanaman-tanaman tersebut seperti sukulen, anthurium, pakis asparagus, echeveria, hingga rosemary. Selain memberikan kesan menyegarkan, adanya tanaman hijau ini membuat udara di ruang tamu apartemen menjadi lebih sehat karena tanaman tersebut membantu membersihkan udara yang kotor. Tanaman ini bisa Anda letakkan di samping sofa maupun jendela ruang tamu.
  3. Mural. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan mural ke dalam ruang tamu apartemen. Pasti Anda tahu mural? Yap, mural merupakan hiasan dinding yang dilukis tangan dengan gambar sesuai pilihan sendiri. Maksudnya, Anda bisa memilih sendiri seperti apakah gambar yang ingin dilukis. Entah itu, hewan, bunga, hutan, alam, dan lainnya. Tentu, ini memberikan kesan unik untuk ruang tamu apartemen. So, tunggu apalagi, langsung aplikasikan di apartemen, yuk!
  4. Foto dinding. Punya banyak foto? Tidak ada salahnya foto tersebut Anda jadikan hiasan di ruang tamu apartemen. Tidak hanya mengingatkan pada kenangan-kenangan indah yang sudah Anda lalui, foto-foto itu juga bisa membuat ruang tamu tampak semakin menarik sekaligus mewah. Jadi, jangan ditunda lagi, langsung saja taruh di ruang tamu apartemen.

Itu dia beberapa dekorasi yang bisa menghidupkan suasana di apartemen. Selamat mengaplikasikan, ya!

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.