Tipe-Tipe Tas yang Harus Ada di Lemari Koleksimu!

Mengoleksi tas memang tak ada salahnya. Sebab tas bisa menjadi investasi tersendiri yang bisa kamu jual nantinya jika sudah tidak membutuhkan. Sekarang ini, ada banyak tempat jual tas branded wanita yang bisa kamu coba sehingga proses jual-beli sudah tak merepotkan lagi. Kamu bahkan bisa membelinya dengan mudah dan aman via internet, asal tahu cara aman berbelanja online.

koleksi tas dilemariNah, coba yuk intip lemari koleksi tas mu. Apakah tipe tas berikut ini sudah ada semua di lemarimu?

  1. Wristlet Bag. Wristlet bag adalah tas berukuran kecil yang dilengkapi dengan tali—bisa berukuran panjang ataupun kecil. Tas model ini bisa dipakai untuk hangout, untuk kondangan, atau pun untuk jalan-jalan sore biasa. Ornamennya bisa disesuaikan dengan kebutuhan; bisa sangat polos, bisa berkesan mewah dengan taburan mutiara, atau bisa bergaya modern dengan sentuhan pernak-pernik metalik.
  2. Clutch Bag. Tas berjenis clutch ini memiliki perbedaan yang cukup mencolok dengan tas-tas mungil lainnya, yaitu dengan ketidakadaan tali dalam desainnya. Ya, disebut sebagai clutch karena tas ini bersifat seperti dompet dan digunakan dengan cara dipegang atau digenggam. Tas ini biasa digunakan untuk acara formal karena desainnya yang elegan dan juga glamor.
  3. Satchel bag. Nah, untuk kamu yang senang dengan tampilan bergaya retro, tas ini cocok untuk menjadi pilihan kamu. Pasalnya, satchel bag memiliki model yang old school dengan bentuk kotak dan persegi panjang. Tas ini akan dilengkapi dengan tali panjang untuk selempang dan juga tali pendek untuk dijinjing. Satchel bag selalu diproduksi dengan material kulit sehingga warnanya cenderung cokelat tua atau cokelat muda. Sangat klasik sekali. Untuk itu, baik untuk digunakan dalam kondisi formal maupun informal, rasanya tas ini sangat cocok dalam segala situasi. Tinggal cerdik-cerdik memadankan dengan outfit yang kamu gunakan saja.
  4. Tote Bag. Model tas tote ini pastinya akrab banget dalam kehidupan sehari-hari kita. Rasanya, mudah banget untuk menemui orang yang menggunakan tote bag di sekitar kita. Tas berjenis tote ini memiliki bentuk seperti persegi panjang dan ukurannya cukup besar. Biasa digunakan dengan cara dicangklongkan ke pundak karena tas ini memiliki tali yang tidak terlalu panjang namun juga tidak terlalu pendek.

Itu dia beberapa tipe tas yang sebaiknya ada di lemari kamu. Yuk, mulai kumpulkan dari sekarang. Semoga membantu!

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.