hotel airport starlet

Airport Hotel, Tempat Menginap Terbaik Saat Melakukan Perjalanan Bisnis!

Salah satu penyebab seseorang mengalami keterlambatan check in pesawat adalah karena kemacetan jalanan. Padahal terkadang Anda sudah menyiapkan waktu cukup panjang untuk persiapan menghadapi macet di Jakarta, tetapi ternyata kemacetan yang dihadapi sangat parah. Itulah sebabnya, beberapa orang terkadang lebih memilih untuk menginap di Jakarta Airport Hotel sebelum keberangkatan. Dengan begitu, risiko ketinggalan pesawat akibat masalah macet tidak lagi mungkin terjadi.

Lantas, apa itu airport hotel? Dan, keuntungan apa sajakah yang bisa didapat jika menginap di hotel satu ini?

Airport hotel merupakan salah satu jenis hotel yang letaknya sangat dekat dengan bandara. Biasanya, kebanyakan tamu yang menginap di hotel ini adalah mereka yang tengah melakukan perjalanan bisnis serta yang transit di bandara sehingga lebih menghemat waktu. Namun, tidak hanya itu, di hotel ini juga terdapat tamu yang disebut dengan stranded passenger. Di mana, penumpang yang menginap merupakan penumpang pesawat yang tidak bisa melanjutkan perjalanan karena pesawat yang ditumpangi rusak dan demi keselamatan penerbangan.

Dari segi fasilitas, airport hotel memang tidak terlalu berbeda dengan hotel pada umumnya, di mana menyediakan fasilitas seperti air minum, kamar mandi, mini bar, snack, telefon, televisi, akses internet, ruang meeting, hingga spa. Namun, yang membedakannya adalah di airport hotel ini terdapat fasilitas update jadwal penerbangan. Tidak cukup sampai disitu, hotel ini juga menyediakan kendaraan yang bisa digunakan untuk mengantarkan Anda ke terminal keberangkatan.

Adapun berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila menginap di airport hotel ini adalah sebagai berikut:

  • Lokasinya lebih terjangkau karena berada di area bandara. Dengan demikian akan semakin memudahkan Anda, bukan?
  • Waktu check-in dan check-out 24 jam penuh. Jadi, Anda tidak perlu lagi harus repot melakukan check-in dan check-out ketika menginap di bandara.
  • Transportasi gratis dari dan ke bandara sehingga tidak harus mencari transportasi lain.
  • Komunikasi mudah lantaran pihak hotel memiliki staf yang berpengalaman. So, ketika Anda ingin melakukan perjalanan bisnis ke negara berbeda tidak akan takut lagi karena bisa menggunakan Bahasa Inggris.

Bagaimana? Tertarikkah Anda menginap di airport hotel?

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.