Rekomendasi Travel Bra Terbaik untuk Bepergian

travel braAnda yang senang traveling pastinya sudah memiliki travel hacks tersendiri untuk packing tas atau koper sebelum bepergian. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghemat tempat saat packing, mulai dari menggulung pakaian, memisahkan pakaian, sepatu, dan alat mandi dalam tas-tas kecil untuk disusun dalam koper, dan masih banyak lagi. Namun demikian, bagaimana dengan pakaian dalam, terutama bra? Tentunya, Anda tak sampai hati untuk menggulung merk bra berkualitas milik Anda, bukan?

Ya, bra memang masih menjadi masalah bagi para traveler perempuan. Sebab bentuk cup yang kaku membuat bra agak sulit untuk disimpan. Alhasil, banyak perempuan yang mengakalinya dengan membawa bra dengan jumlah terbatas agar hemat tempat. Padahal, hal ini bisa diatasi jika Anda memilih bra yang tepat, lho. Salah satunya adalah Wacoal Travel Bra, space saver yang cocok untuk dibawa bepergian ke mana saja. Tak seperti bra pada umumnya, travel bra ini bisa digulung sehingga tak memakan tempat. Simak detailnya dalam artikel berikut ini:

  1. Hemat tempat. Seperti yang sudah disebutkan di atas, Wacoal Travel Bra sangat hemat tempat karena dapat digulung menjadi roll yang lebih kecil. Jika selama ini Anda kesulitan dalam menyusun bra di dalam ransel karena bentuk cup yang kaku, masalah ini bisa diatasi dengan memilih travel bra dari Wacoal. Cara menggulungnya juga mudah: sambungkan pengait bra, lalu mulailah menggulung bra rapat-rapat. Jika sudah, Anda bisa langsung menyusun bra di dalam ransel tanpa memakan tempat. Space saver sekali, bukan?
  2. Material eco-friendly latex sheet yang nyaman. Ketika traveling, Anda pastinya akan banyak bergerak dan beraktivitas. Nah, travel bra dari Wacoal ini terbuat dari new eco-friendly latex sheet yang nyaman digunakan seharian. Tak hanya itu, material ini juga akan mengembalikan bra ke bentuk semula setelah digulung rapat-rapat di dalam koper. Praktis!
  3. Simpel dan modern. Wacoal Travel Bra sengaja dibuat dengan model yang simpel dan juga sederhana tanpa kawat dan renda (wireless and laceless). Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan t-shirt atau kemeja polos dengan nyaman, tanpa perlu khawatir dengan cetakan bra pada pakaian.
  4. Desain cup ideal. Tak hanya modelnya yang simpel, Wacoal Travel Bra juga memiliki desain cup ideal yang mampu menampilkan payudara Anda dalam bentuk terbaiknya. Dengan desain model ¾ cup, bra ini tak hanya nyaman dipakai, tetapi juga membuat tampilan Anda menjadi lebih seksi.
  5. Tersedia dalam banyak warna cantik. Wacoal Travel Bra tersedia dalam lima warna cantik yang bisa dijadikan pilihan ketika traveling. Mulai dari black, grey, nude, green, dan juga Dengan demikian, Anda bisa menyesuaikannya dengan warna baju yang dibawa saat bepergian!

Wacoal Travel Bra merupakan opsi tepat yang bisa dicoba jika Anda senang bepergian. Masih ragu untuk mencobanya?

Tags :

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.