Gaya Fashion Baru di Tahun Baru

Natal merupakan waktu yang tepat untuk kamu para pria mencoba pengalaman baru dalam berpenampilan. Boys, keluarkan semua atribut kamu seperti baju, akesoris, celana, topi, hingga sepatu pria branded yang pernah kamu beli. It’s a good time untuk mencoba mix and match penampilan yang lebih segar dan tidak biasa.

Tentu momentum akhir tahun seperti natal dan tahun baru akan banyak membuat kamu harus berada di acara berkumpul bersama baik itu formal maupun tidak. Namun kadang pria cukup sulit untuk mencoba penampilan baru. Padahal cukup mudah memadukan segala pakaian yang ada pada pria untuk terlihat ‘baru’. Bagaimana caranya? Simak hal berikut ini!

  1. Kumis dan jenggot

Bagi beberapa pria, kumis dan jenggot merupakan pride yang melekat pada pria. Cukup sulit untuk mencukur bersih bagian tersebut. Percayalah dengan mencukur bersih kumis dan jenggot kamu akan terlihat lebih rapih dan bersih. Kamu mungkin akan terlihat sangat berbeda oleh beberapa orang. Bila kamu tidak dapat lakukan itu, maka kamu dapat menata agar kumis dan jenggot kamu terlihat lebih tertata rapi.

  1. Rambut

Rambut juga salah satu bagian dari tubuh pria yang harus diperhatikan. Kamu tentunya harus menata rambut kamu dengan rapi. Cobalah style yang berbeda untuk membuat kamu terlihat berbeda. Gunakan gel atau wax untuk membuat rambut kamu terlihat menarik.

  1. Sweater

Sweater cukup cocok dengan penampilan untuk masa natal. Kamu dapat menggunakan sweater rajut yang membuat kamu terlihat lebih kalem dan sederhana. Penampilan satu ini cocok dengan kamu yang sedang bersantai atau dalam acara informal.

  1. Polo shirt

Ini adalah saat yang tepat untuk menggantikan penggunaan kemeja kamu dengan kaos polo yang dilengkapi dengan blazer. Kamu akan terlihat lebih fresh  dan berbeda dengan penampilan sebelumnya. Keterampilan memadukan outfit disini akan membuat kamu lebih kreatif dan berani berbeda.

Itu dia beberapa tips untuk kamu para pria dapat berpenampilan berbeda dari sebelumnya. Tentu kamu harus berani mencoba hal baru yah untuk resolusi hidup di masa mendatang lebih baik. Semoga bermanfaat! (VIKW)

Tags :

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.