sudut apartemen

Sulap Sudut Ruang di Apartemen Menjadi Area Ini

Terkadang sudut ruang di apartemen didiamkan begitu saja tanpa dimanfaatkan. Padahal sudut ruangan ini bisa disulap menjadi beberapa area fungsional, lho. Jadi, meskipun ruang apartemen Pondok Cabe Anda terbatas, Anda tetap bisa memiliki area tambahan dengan memanfaatkan sudut ruang.  Berikut beberapa ide area yang bisa dihadirkan pada sudut ruang di apartemen Anda:

Area bermain anak

Punya anak kecil dan tinggal di apartemen? Berikan kebebasan pada anak untuk mengekspresikan diri dengan menciptakan ruang khusus bermain. Anda bisa memanfaatkan sudut ruang di apartemen dan mendekorasinya sedemikian rupa hingga terlihat lebih semarak. Pasang karpet bermotif, beli storage box untuk menyimpan semua mainannya, dan lengkapi dengan pernak-pernik untuk menstimulasi pola pikirnya. Jika dirasa terlalu penuh, Anda bisa melipat karpetnya dan gelar kembali ketika anak ingin bermain.

Tempat membaca

Bagi Anda yang suka membaca buku, bisa memanfaatkan sudut ruang ini sebagai area membaca. Belilah rak buku dengan ukuran yang tidak terlalu besar (yang penting pas untuk sudut ruang). Susun koleksi buku Anda di sana, lengkapi dengan karpet bulu dan bantal-bantal mungil, dan jadilah tempat membaca untuk Anda di apartemen!

Ruang kerja

Terkadang Anda harus membawa pekerjaan yang belum selesai ke apartemen. Nah, dibanding mengerjakannya di kamar atau ruang tamu, mengapa tak ciptakan area khusus bekerja? Tak perlu luas-luas, yang penting ada meja dan kursi nan nyaman. Beli meja kecil yang pas untuk sudut ruang, lalu lengkapi dengan kursi serta lampu meja. Ruang kerja pun sudah tersedia.

Pemanis ruang

Jika Anda tak membutuhkan area-area di atas, Anda juga bisa mengubah ‘pojokan’ ini menjadi pemanis ruang. Bisa dengan menambahkan pot tanaman imitasi atau laci untuk pajangan. Yang pasti, sudut ruang ini akan menjadi pelengkap dari interior di apartemen Anda sehingga terlihat lebih hidup dan juga manis.

Ternyata, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengubah sudut apartemen menjadi lebih bermanfaat, bukan? Punya ide lain yang belum disebutkan di atas? Let us know!

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.