Cheesy Abis, Camilan Enak dengan Tambahan Keju!

Suka makan keju mozarella? Jika suka, camilan apa nih yang biasa kamu makan dengan tambahan keju? Hmm, kalau ditanya, pasti akan langsung menjawab pizza, kan? Padahal, tidak hanya pizza, masih banyak loh camilan enak yang bisa kamu beri tambahan keju dan bisa dibuat sendiri di rumah. Makanan apakah itu? Langsung cari tahu jawabannya di bawah ini, yuk! Here we go! (source: idntimes)

  1. brokoli dengan kejuBrokoli dengan taburan keju. Tidak hanya ditumis biasa, ketika membuat sayuran brokoli kamu juga bisa menambahkan keju di bagian atasnya. Dari segi rasa, tentu sayuran brokoli yang diberi keju ini memiliki cita rasa yang sangat enak sekaligus bikin nagih. Di samping itu, makanan ini pun sangat menyehatkan karena adanya sayuran brokoli yang kaya akan kandungan nutrisi sekaligus keju yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Memang memberikan banyak manfaat, namun ketika mengonsumsinya jangan terlalu berlebihan. Takutnya, nanti malah menimbulkan masalah kesehatan.
  2. Roti bagel isi keju meleleh. Pernah membeli roti bagel? Roti bagel adalah sejenis roti berbentuk cincin yang terbuat dari adonan ragi sekaligus tepung terigu. Biasanya, roti ini dibuat dengan cara direbus terlebih dahulu setelah itu baru dipanggang di dalam oven. Kalau kamu berniat untuk membuat roti bagel ini, bisa loh memberi isian keju mozarella. Dengan rasa yang begitu gurih sekaligus ditambah dengan lelehan keju, membuat camilan satu ini langsung diserbu setelah masak. Bikin langsung, deh!
  3. Makaroni dengan tambahan keju. Kamu pastinya sering membeli pasta dengan isian makaroni, bukan? Daripada beli, mending buat sendiri camilan enak satu ini di rumah, yuk. Rasanya yang enak dan diberi tambahan keju meleleh, membuat camilan ini bikin nagih saat dimakan. Yang paling menarik, proses pembuatannya pun sangat mudah, sehingga apabila kamu ingin membuatnya bisa langsung mencarinya di internet ataupun buku resep masakan.

Selain ketiga camilan ditambahkan keju yang sudah disebutkan di atas, kamu juga bisa membuat ayam glasir cokelat keju, telur dadar keju, dan mie goreng keju. Atau, jika malas membuatnya di rumah, kamu bisa membeli fried chicken saus khas Korea. Tenang, jika ingin mencicipi camilan enak satu ini, kamu tidak harus pergi ke Korea, kok. Cukup hanya mendatangi beberapa restaurant fried chicken Korea di Jakarta yang pedasnya bikin nagih, maka kamu pun sudah bisa langsung mencicipinya. Selamat mencoba, ya! –SH–

Tags :

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.