Cleansing Water, Amankah Bagi Wajah Berminyak?

Menggunakan produk perawatan wajah yang cukup beragam jenisnya menjadi hal yang sangat lumrah bagi wanita saat ini. Skin care treatment memang penting, namun harus diawali dulu dengan membersihkan wajah secara menyeluruh dan maksimal. Menurut sumber yang berasal dari https://www.nivea.co.id/article/beri-kesempatan-kulit-bernafas, sehabis make up atau beraktivitas seharian, wajah harus dibersihkan untuk menghilangkan debu dan kotoran yang menempel di muka. Selain itu untuk memberikan waktu bagi kulit untuk beristirahat agar tidak gampang stres dan mengalami penuaan dini.

wanita cuci mukaCleansing water wajah berminyak menjadi salah satu produk pembersih yang lagi tren saat ini. Meski terlihat seperti air, nyatanya pembersih wajah tersebut mampu memberihkan hasil yang maksimal. Lantas amankah penggunaan cleanser tersebut untuk kulit berminyak?. Tentu saja produk tersebut baik dipakai untuk kulit berminyak yang cenderung sensitif karena kandungannya sangat aman yaitu berupa air dan bahan-bahan alami.

Berbeda dengan produk lainnya yang mengandung alkohol dan parfum, cleansing water wajah berminyak tidak akan membuat lapisan kulit semakin menipis. Kelembaban dan kekenyalan wajah pun terjaga dengan maksimal. Tidak hanya sebatas membersihkan kotoran di permukaan saja, debu yang masuk kedalam pori-pori pun akan dihilangkan agar tidak terjadi sumbatan. Menggunakan cleansing water secara teratur, bisa membuat wajah tetap sehat dan terhindar dari berbagai masalah kulit seperti jerawat dan komedo.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh produk cleansing water adalah tidak meninggalkan residu sama sekali. Pembersih yang mengandung zat kimia memang mampu membersihkan wajah menyeluruh namun meninggalkan sisa residu yang cukup berbahaya bagi kulit. Tentu saja produk kimia tersebut harus dihindari jika kamu ingin mempunyai kulit wajah yang sehat dan cerah berseri sepanjang hari.

Memiliki wajah yang berminyak memang lebih merepotkan karena jika tidak dibersihkan sesering mungkin, bisa memicu jerawat dan masalah lainnya. Pemilihan produk juga tidak boleh sembarangan, harus sesuai dengan kondisi kulit. Kini kamu tidak perlu pusing mencari pembersih yang tepat dan aman untuk kulit muka. Salah satu cleansing water wajah berminyak yang patut kamu coba adalah NIVEA MicellAIR Skin Breathe. Sudah banyak yang memakai produk ini dan hasilnya kulit mereka tetap terjaga dan terawat. Buktikan sendiri khasiatnya, dan miliki wajah yang sehat berseri tanpa masalah sama sekali.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.