truk Iveco

Truk Bekas Akan Terlihat Baru Lagi Jika Melakukan Ini!

Meski hanya membeli truk tambang bekas ke pihak penjual, namun Anda tetap bisa loh memodifikasi ulang truk tersebut dengan tampilan yang lebih menarik. Tak hanya menarik, dengan melakukan modifikasi itu maka truk Anda akan terlihat baru kembali karena itulah Anda dianjurkan untuk memodifikasinya setelah dibeli. Nah, untuk Anda yang berencana memodifikasi ulang truk bekas, maka beberapa hal ini bisa dilakukan, check it out:

  1. Bodi truk dicat ulang. Agar truk terlihat baru, jangan sampai lupa mengecat ulang bodi truk dengan cat versi terbaru. Melakukan ini memang tidak terlalu penting, akan tetapi dengan mengecat ulang ini maka membuat tampilan truk tampak semakin keren dan lebih trendy. Karena itu, Anda dianjurkan untuk mengecatnya dengan yang baru. Untuk warna cat, Anda bisa memilih sendiri warna cat yang disukai atau minta saran pada orang yang sudah mengerti tentang dunia otomotif.
  2. Bagian interior truk diganti. Anda pun disarankan untuk mengganti desain interior truk dengan model kekinian. Tak hanya membuat truk tampak makin keren, melakukan penggantian ini memberikan kenyamanan saat truk tersebut dikendarai. Bagian yang sebaiknya diganti seperti lapisan dinding terdalam truk, karpet truk, sarung jok truk, dan komponen interior lainnya. Agar warnanya kian menarik, Anda bisa menyesuaikan warna interior ini dengan warna bodi mobil.
  3. Eksterior truk pun ikut diganti. Selain interior truk, Anda juga diwajibkan mengganti desain pada bagian eksterior truk. Misalkan, mengganti komponen velg truk dengan bentukan yang lebih sporty. Atau memasang sayap pada bodi mobil, dengan begini truk bekas Anda pun tentu akan terlihat makin memukau sekaligus tampak kian elegan. Cobain, deh!
  4. Serta upgrade audio visual pada truk. Agar makin kekinian, pastikan Anda sudah melakukan upgrade pada bagian audio visual truk. Biasanya, semakin canggih audio visual yang digunakan, maka akan semakin mantap suara yang dihasilkan untuk itulah dianjurkan untuk diganti. Nah, audio visual ini bisa Anda temukan di toko yang menjual peralatan otomotif.

Bagaimana? Mudah sekali kan mengubah tampilan truk bekas? Jadi, tunggu apalagi, langsung modifikasi truk bekas Anda dengan model terbaru! –SH–

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.