Habiskan Waktu Natal dengan Tontonan Plot Twist

TV kabel dan internet, secangkir coklat panas, selimut, dan camilan merupakan waktu yang tepat untuk kamu habiskan waktu berlibur yang dingin karena cuaca hujan ini dengan menonton film. Mendekati natal dan tahun baru sepertinya cocok untuk memilih film yang mengandung unsur natal. Natal dan tahun baru identik dengan suasana kebahagiaan, kebersamaan keluarga, dan romantis yang kadang menenjadi hal yang mungkin cukup membosankan bagi beberapa orang. Bagi kamu yang suka dengan tantangan baru, coba saksikan rekomendasi film natal bergenre horor dibawah ini!

  1. Krampus

film krampusKrampus merupakan legenda kuno mengenai sosok Santa ‘jahat’. Legendanya Krampus akan muncul dan kehadirannya adalah untuk menghukum anak nakal pada hari natal. Film Krampus ini menceritakan tentang adu mulut dalam sebuah keluarga yang akhirnya mengacaukan hari liburan. Kejadian tersebut membuat Max begitu kecewa dan tidak memiliki minat dalam menghabiskan waktu liburan untuk merayakan natal. Hal tersebut membawa Krampus harus menampakkan diri kepada keluarganya dan mengancam hidup setiap anggota keluarga. Bagaimana kelanjutan dari ceritanya? Silahkan dicoba.

  1. A Christmas Horror Story

Masih membawa sosok Krampus, film satu ini membawa kisah yang cukup menarik dan menguji adrenalin. Menceritakan tentang pembunuhan secara misterius yang terjadi. Kejadian tersebut membuat beberapa remaja melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab dari kematian tersebut. Namun apa yang mereka lakukan mempertemukannya dengan sosok makhluk halus yang tidak dapat disangka-sangka. Bahkan cerita ini membawa sosok Santa yang juga tidak aman dengan keberadaan makhluk tersebut.

  1. Better Watch Out

Film satu ini menceritakan tentang Ashley yang harus menjadi penjaga dari Luke selama malam natal. Namun malam itu tidak menjadi malam yang indah, Ashley dan Luke harus menghadapi kejadian yang mengancam nyawa mereka. Tapi cerita tidak akan seru bila hanya seperti itu, kamu akan menemukan plottwist yang membuat ceritanya mendapat banyak kejutan.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.