Membuat Ruang Keluarga Makin Hangat

ruang keluargaBerkumpul bersama di ruang keluarga memang mengasyikkan. Selain bisa menghabiskan waktu bersama, dengan berkumpul ini membuat kita semakin dekat dengan anggota keluarga. Tidak hanya itu saja, kita juga akan mengetahui keluh-kesah yang sedang dirasakan oleh keluarga, untuk itulah sangat penting sekali mengadakan perkumpulan ini. Nah, agar suasana berkumpul semakin menarik dan hangat, Anda sangat disarankan untuk memasukkan beberapa eleman berikut ini. Sekalipun developer property Indonesia sudah membuat ruang keluarga dengan konsep sangat unik, akan tetapi tidak ada salahnya untuk ditambahkan, bukan?Adapun berbagai elemen tersebut adalah sebagai berikut ini, here we go! (source: media.rooang)

  1. Karpet tekstur lembut. Elemen pertama yang sangat dianjurkan untuk ditambahkan di dalam ruang keluarga adalah karpet bertekstur lembut. Kehadiran karpet ini akan membuat ruang keluarga terlihat lebih hangat dan semakin nyaman. Untuk itulah, pastikan untuk memasukkan karpet ini di dalam ruang keluarga Anda. Agar semakin menarik, maka pilihlah warna karpet yang senada dengan cat dinding maupun elemen lainnya yang ada di ruang tersebut.
  2. Pengharum ruangan. Pastikan, untuk menambahkan elemen pengharum ruangan di ruang keluarga Anda. Selain wangi, keberadaan pengharum ruangan lebih menghangatkan sekaligus menyegarkan suasana. Belum cukup sampai disitu, adanya pengharum ruangan ini pun membuat ruangan terasa lebih nyaman dan aman, oleh sebab itu tambahkanlah di ruang keluarga Anda.
  3. Bantal yang empuk. Tidak menutup kemungkinan, ruang keluarga Anda tidak dilengkapi dengan sofa yang bisa digunakan sebagai alas duduk. Tidak usah khawatir, Anda bisa menambahkan bantak bertekstur empuk ke dalamnya. Selain bisa dijadikan untuk alas duduk, adanya bantal ini membuat ruangan pun tampak lebih memukau dan menawan. Karena itu, Anda sangat disarankan untuk menambahkan elemen satu ini!
  4. Tempelan dinding. Supaya terlihat lebih memesona, Anda juga bisa menambahkan tempelan dinding di ruang keluarga. Tempelan dinding tersebut seperti ranting yang ditaruh di pigura, lukisan, hingga pernak-pernik lucu yang terbuat dari kertas. Menariknya, harga dari tempelan dinding ini pun sangatlah murah sehingga ketika diaplikasikan di ruang keluarga tidak akan menghabiskan banyak uang.

Itulah berbagai elemen yang bisa ditambahkan di ruang keluarga agar suasananya semaking hangat dan nyaman. Semoga bermanfaat! –SH–

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.