Groove Coupling Piping

Victaulic, Produsen Groove Coupling Piping Terbaik di Dunia!

Selain menggunakan fitting, pipa yang digunakan untuk mengalirkan berbagai cairan serta pembuangan pada bidang industri juga bisa disambung dengan Groove Coupling Piping atau Groove Coupling Piping System. Apakah itu?

Groove Coupling Piping merupakan pipa kopling beralur yang bisa dimanfaatkan untuk menyambungkan pipa-pipa pada industri. Menggunakan pipa kopling beralur ini tentu sangat bermanfaat untuk industri Anda dan pemakaiannya bisa tahan lama sekaligus tak akan mudah rusak karena terbuat dari material yang sangat kuat.

Nah, salah satu produsen terbaik yang memproduksi pipa kopling beralur ini adalah Victaulic. Victaulic menawarkan pipa kopling beralur dengan tingkat keserbagunaan tiada banding dalam teknologi sistem perpipaan mekanik. Selain itu, pipa kopling beralur dari Victaulic ini juga memiliki berbagai keunggulan, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Memiliki kemampuan mengakomodasi momen seismik dan akses sistem.
  • Mengurangi vibrasi dan kebisingan sehingga bisa melindungi lingkungan sekitar.
  • Penyambungan pipa bisa mencapai tiga kali lebih cepat daripada sistem pengelasan.
  • Pemasangannya mudah serta cepat dengan tata letak pipa yang sangat bersih dan jelas.
  • Dirancang dengan sangat fleksibel sehingga bisa digunakan untuk berbagai bidang industri.
  • Lebih andal dalam uliran dan biaya pemasangannya relatif murah baik itu untuk kontruksi baru maupun modifikasi (retrofit).

Terdapat beberapa jenis pipa kopling beralur dari Victaulic yang cocok digunakan pada industri Anda, seperti:

  1. RIGID. Salah satu jenis pipa kopling beralur tersebut adalah RIGID. Pipa kopling beralur satu ini cocok digunakan untuk menyambungkan pipa-pipa yang mengalirkan air bersih. Beberapa tipenya seperti Style 857 Installation Ready RIGID Coupling, Style 807N QuickvicTM Installation-ReadyTM RIGID Coupling, Style E485 StrengthinTM 100 RIGID Coupling, QuickvicTM SD Installation ReadyTM System, dan lain sebagainya.
  2. REDUCING. Selain itu, ada jenis reducing yang biasanya digunakan untuk pemasangan pipa-pipa jenis Polyvinyl Chloride. Sama halnya dengan RIGID, jenis ini juga memiliki beberapa tipe misalnya Style 358 Reducing Coupling, Style 750 Reducing Coupling, dan lainnya.
  3. FLEXIBLE. Untuk jenis ini umumnya digunakan hanya pada sistem perpipaan air minum yang terbuat dari baja nirkabat dan baja karbon. Jenis ini pun memiliki banyak tipe seperti Style 877N QuickvicTM Installation-ReadyTM Flexible Coupling, Style SC85 Flexible Coupling.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik menggunakan Groove Coupling Piping dari Virtaulic dengan berbagai keunggulannya ini?

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.