aplikasi sehatq

Dari A – Z, Semua Jenis Obat Ada di SehatQ.com

Sama halnya dengan mencari artikel kesehatan, mencari resep obat di internet terkadang memang sedikit membuat was-was karena jika informasi yang diberikan salah tent  bisa berdampak pada kesehatan tubuh. Bahkan, yang paling fatal adalah bisa menyebabkan kematian. Oleh karena itulah, mencari resep yang akan diminum untuk meredakan sakit yang diderita harus penuh kehatian-hatian dan tidak boleh asal.

Untung saja, sekarang ada SehatQ.com, platform kesehatan terpercaya yang menyediakan fitur “Info Obat” sehingga akan lebih memudahkanmu menemukan dan mencari obat-obatan yang kamu butuhkan. Tentu, informasi mengenai obat-obatan yang diberikan ini sudah ditinjau oleh dokter dan sesuai dengan resep dokter. Bahkan, di fitur ini dijelaskan dengan lengkap kegunaan obat tersebut, dosis obat, aturan pemakaian, dan lainnya.

Nah, berikut akan dibahas secara singkat mengenai beberapa obat yang bisa ditemukan di SehatQ.com, di antaranya:

  1. Caladine Baby Liquid Soap with Anti Irritant

Caladine Baby Liquid Soap with Anti Irritant merupakan sabun cair berwarna pink yang digunakan untuk membersihkan, merawat, melindungi, melembapkan, serta memberikan rasa sejuk pada kulit bayi akibat iritasi ringan. Caladine mengandung minyak zaitu, pro vitamin B5, alpha bisabolol, dan lainnya sehingga sangat aman untuk digunakan.

  1. GPU Krim

GPU Krim kerap digunakan untuk pijat dan membantu meredakan nyeri otot, pegal linu, dan persendian. Di dalam krim pereda nyeri otot ini terdapat beberapa kandungan zat aktif, yakni VBE, minyak zaitun, minyak kayu putih, menthol, minyak jahe, camphor, methyl salicylate, dan zat lainnya.

  1. Ibuprofen

Sangat jelas diketahui, ibu profen sendiri dimanfaatkan untuk menghilangkan dan meredakan rasa sakit yang muncul pada tubuh. Misalnya saja, sakit gigi, sakit kepala, radang sendi, hingga nyeri pada bagian otot. Selain itu, ibuprofen juga bisa diminum ketika demam, nyeri haid, nyeri ringan hingga sedang, dan lainnya.

  1. Panadol Extra

Panadol Extra merupakan salah satu jenis obat yang mengandung kafein serta parasetamol dan seringkali digunakan untuk meredakan sakit pada otot, sakit gigi, sakit kepala, demam, dan nyeri yang mengganggu.

  1. Paramex

Tidak jauh berbeda dengan Panadol Extra, Paramex acap digunakan untuk meringankan berbagai keluhan yang muncul pada tubuh misalnya sakit kepala, flu, batuk, demam, dan lainnya. Tentu saja, penggunaan obatnya tergantung pada penyakit yang kamu derita sebagai contoh Paramex Flu & Batuk diminum ketika Flu & Batuk, Paramex Nyeri Otot untuk sakit otot, Paramex Sakit Kepala untuk sakit kepala, dan lainnya.

  1. Paracetamol

Paracetamol merupakan obat yang dimanfaatkan untuk mengobati nyeri ringan hingga sedang seperti nyeri yang timbul saat menstruasi, sakit punggung, sakit gigi, sakit kepala, dan mengurangi demam.

Selain keenam obat yang sudah dituliskan di atas, masih banyak tentunya obat-obatan jenis lain yang bisa kamu temukan di SehatQ. Tinggal klik platform SehatQ.com, lalu klik fitur obat kemudian kamu akan menemukan berbagai jenis obat, mulai dari A – Z.

Tentu saja, semua obat-obatan yang ditulis tersebut dijual secara bebas di luaran sana dan kamu bisa membelinya di manapun. Tapi, supaya mendapatkan diskon yang lebih besar, tidak ada salahnya membelinya di Toko SehatQ yang menyediakan berbagai jenis obat.

Namun demikian, ketika meminum obat tersebut tetap baca aturan pemakaian dan jangan diminum bersamaan dengan obat lain yang sekiranya bisa membahayakan keselamatan tubuh. Minumlah obat setelah selesai makan supaya tidak menimbulkan efek samping dan dianjurkan meminumnya dengan air putih supaya khasiat obat tidak berkurang.

Semoga sehat selalu, ya!

Tags :

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.