netflix

Platform Streaming Drama Untuk Kamu Pencinta Drama

Untuk kamu yang menggunakan paket wifi rumah pasti sayang kan jika tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya? Jika hanya digunakan untuk browsing saja, pastinya akan sayang sekali, kan? Nah, biasanya para pencinta drama atau film akan memanfaatkannya semaksimal mungkin untuk melakukan hobinya, yaitu menonton dengan streaming.

Yap, aktivitas streaming memang menjadi salah satu aktivitas paling banyak dilakukan oleh masyarakat terutama gen Z ataupun generasi milenial. Baik itu drama Korea, drama China, atau drama dari Indonesia. Bahkan ada yang sampai berusaha mencari cara agar koneksi WiFi di rumah lebih cepat agar terbebas dari risiko buffering saat menonton.

Nah, untuk kamu yang juga hobi nonton, ada 3 platform streaming yang bisa menjadi rekomendasimu, yaitu:

  • Netflix

Siapa sih yang tidak tahu Netflix? Platform streaming atau VOD yang sudah sangat terkenal ini memang menjadi favorit para pencinta drama maupun film dari berbagai negara. Sebab, tidakĀ  hanya menyajikan drama atau film dari barat saja, tetapi juga dari asia. Jadi kamu bisa memiliki banyak sekali pilihan.

Namun sayangnya, sebelum kamu bisa menikmati berbagai tayangan dalam VOD ini, kamu harus menjadi member terlebih dahulu. Untuk bulan pertama, biasanya platform ini akan memberikan free trial dan kemudian membayar jika ingin melanjutkan. Jadi kamu bisa mencoba dulu apakah tayangan yang ada sesuai dengan seleramu atau tidak?

  • Viu

Platform streaming selanjutnya adalah Viu. Berbeda dengan Netflix yang menyajikan tayangan dari Barat, untuk Viu hanya menyajikan tayangan dari Asia saja. Dari mulai Indonesia, Korea, China, Jepang, dan Thailand.

Untuk memanfaatkan atau menikmati tayangan Viu kamu tidak harus membayar akun premium. Artinya, meskipun akunmu gratis, kamu tetap bisa menikmatinya. Namun tentunya tetap ada batasan, seperti beberapa konten atau tayangan yang hanya bisa diakses oleh akun premium saja. Tidak hanya itu, menonton dengan akun free artinya kamu harus siap diganggu dengan iklan.

  • WeTV

Mirip dengan Viu, WeTV hanya menyajikan tayangan dari Asia saja. Tidak hanya itu, aturan menontonnya juga mirip, yaitu kamu bisa menikmati tayangan di WeTV meskipun bukan akun VIP atau berbayar. Asal kamu harus siap diganggu dengan iklan dan juga tidak bisa menikmati konten VIP.

Nah, di antara 3 platform VOD di atas, mana nih yang paling menarik kamu gunakan?

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.