Temukan  Cara Atasi Bau Badan dan Perlindungan Ekstra dari Nivea Men

Nivea Men Cool Kick Roll OnPada saat ini  telah hadir sebuah produk perawatan wajah pria yang akan mampu memecahkan berbagai macam permasalahan yang pada umumnya dialami oleh semua pria salah satunya adalah masalah kulit berminyak. Produk perawatan tersebut adalah Nivea Men. Dan untk lebih jelas nya bisa langsung di lihat di https://www.niveamen.co.id/highlights/Local/id/twister. Semua produk tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Semua produk deodorant pria ini dirancang untuk  para pria yang menginginkan kesegaran yang tahan lama, termasuk deodorant anti bakteri yang juga memberikan perlindungan  ekstra 48 jam. Namun penggunaan deodorant  tidak bisa menghilangkan bau badan secara keseluruhan, akan tetapi hanya akan membantu  menghilangkan bau badan sementara.  Untuk itu lakukan beberapa perubahan dibawah ini  untuk memperbaiki masalah bau keringat yang tak sedap:

Menggunakan Deodorant anti bakteri adalah satu dari beberapa cara yang banyak dilakukan untuk mengurangi salah satu masalah bau badan. Menggunakan deodorant dirasa sangat cukup efektif dan mudah untuk mendapatkan kesegaran sepanjang hari dan perlindungan dari bau keringat. Produk-produk deodorant dari Nivea Men adalah salah satu produk deodorant yang banyak digunakan oleh para pria. Karena selain telah dipercaya membantu mengurangi bau badan, juga memberikan kesan wangi maskulin yang menyegarkan seperti Nivea Men Cool Kick Roll On, yang memberikan perlindungan anti bakteri dalam Nivea Men Silver Protect, atau pilih Nivea Men Invisible For Black & White Deodorant yang memiliki Anti-Staining Technology yang mencegah noda hitam dan putih pada pakaian.

  • Kurangi makan brokoli

Meskipun memiliki nutrisi yang tinggi, mengkonsumsi brokoli secara berlebihan termasuk penyebab utama dari timbulnya bau badan. Kandungan sulfur dan sufida yang jika dilepaskan  melalui keringat dapat menimbulkan bau yang tak sedap.

  • Lakukan hal yang membuat Anda senang dan rileks

Percaya atau tidak, dalam keadaan stress tubuh seseorang dapat mengeluarkan keringat lebih banyak dan bukan tidak mungkin juga menyebabkan bau badan. Untuk itu luangkan waktu Anda untuk mendengarkan musik atau menonton film untuk menghilangkan stress.

  • Rajin mandi

Menurut ahli kesehatan, mandi yang baik adalah minimal 2 kali sehari untuk membersihkan kotoran dan keringat yang menempel ditubuh. Untuk membantu menjaga kesegaran dan perlindungan anti bakteri jangan lupa menggunakan Nivea Men Silver Protect Roll On atau Spray. Formula deodorant anti bakterinya melindungi ketiak selama 48 jam dengan aroma maskulin yang menawan.

Nah, demikian beberpa tips Nivea untuk membantu Anda mengurangi bau badan yang mengganggu.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.